Kamis, 27 November 2008

Tanggapan Perkuliahan "Menjadi Guru Kualitas Kedua"

Sungguh tinggi pembicaraan filsafatis dosen dalam membahas masalah Guru kualitas kedua. Sampai saya hampir tidak bisa mengikuti atau tepatnya kesulitan dalam mengijuti arah pembicaraan. Namun di sisi yang berbeda saya sedikit mengetahui apa yang harus dilakukan guru dan ternyata yang sedikit itu membawa kepada terbukanya kekurangan saya dalam pembelajaran matematika di kelas.
Selamat Kepada Dosen Filsafat yang menyampaikan filsafatnya dengan sederhana.

3 komentar:

Dr. Marsigit, M.A mengatakan...

Selamat bapak telah mulai babak baru mengkomunikasikan pengalaman bapak sebagai guru matematika selama ini. Bapak itu tunggal artinya tidak ada duanya di dunia. Maka penghuni dibagian lain ini akan sangat senang mendengar dan membaca pengalaman bapak. Apalagi jika ditulis dalam bahasa Inggris. Tetapi jika belumpun oke, karena bisa komunikasi antar guru di Indonesia. Jangan lupa kunjungi sumber yang lebih banyak lagi di http://powermathematics.blogspot.com/
(Marsigit)

Dr. Marsigit, M.A mengatakan...

Tolong identitas Bapak diperbaiki, yaitu nama lengkapnya. Saya menunggu tulisan selanjutnya (Dr. Marsigit)

Mulyati mengatakan...

Saya tunggu posting karya berikutnya pak.